KEDIRI- PT BISI International Tbk (BISI) meluncurkan sejumlah jenis varietas benih tanaman pangan terbarunya di Kecamatan Pare, Kediri, Jawa Timur, hari ini, Selasa (2/8/2016).
Acara yang bertajuk National & International Farm Field Day ini mengundang sekitar 1.250 peserta baik dari dalam maupun luar negeri.

Produk benih unggulan terbaru yang akan dirilis ditujukan pada para petani konsumen maupun petani customer (distributor dan agen), baik di dalam maupun di luar negeri.

Harapannya, dengan pengenalan ini para petani mendapat pengetahuan baru.
Varietas benih tanaman pangan yang diperkenalkan antara lain benih jagung hibrida, benih padi serta untuk benih hortikultura seperti benih jagung manis, cabe, mentimun.

Ada juga benih terong, tomat, semangka (biji dan non biji), melon, kembang kol, waluh, paria, gambas, kacang panjang, buncis, sawi, bayam dan kangkung.
Pada kesempatan yang sama juga BISI mengadakan seremonial tanda tangan kontrak ekspor benih dengan China dan India yang selama ini dikenal sebagai dua negara utama pengekspor benih dari BISI.

BISI luncurkan benih baru di KediriBISI juga siap memperkenalkan fasilitas terbarunya yakni BISI Multimedia Adventure.
Nantinya fasilitas tersebut akan memuat informasi perusahaan baik dari keunggulan produk maupun perjalanan sejarah perusahaan untuk memudahkan pengguna mengakses informasi yang dibutuhkan.
Rangkaian acara ini dihadiri sekitar 1.250 peserta.

Sebanyak 1.150 diantaranya peserta domestik yang merupakan perwakilan dari konsumen dan customer dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Nusa Tenggara.

Sebanyak 100 orang lainnya merupakan peserta internasional yang merupakan perwakilan dari customer India, Filipina, China, Thailand, dan Vietnam. Negara-negara yang menjadi mitra ekspor utama BISI.

Sumber
Reporter: Namira Daufina

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: