بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِي

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

الْحَمْدُ ِللهِ , وَالصَّلاَةُ وَالسَّلَامُ عَلىَ رَسُوْلِ اللهِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ بِنْ عَبْدِ اللهِ وَعَلَى اَلِهِ وَ اَصْحَابِهِ و مَنْ وَالاَهَ . اَمَّا بَعْدُ

HARIANPUNCU-online.blogspot.co.id merupakan situs berita yang secara resmi berdiri pada 18 Februari 2016, di bawah manajemen  Adhan Media Group, dan memiliki tagline " Religius, Inspiratif & Informatif ". Menyajikan informasi yang selaras dengan Media saat ini dan melakukan sinergi pemberitaan dengan semua media.

Adhan Media Group dalam aktivitasnya mengembangkan informasi yang " Religius , Inspiratif dan informatif  "
  • Religius berarti  Website ini akan banyak membahas kajian Agama Islam, yang merupakan tujuan utama dari website ini. kami akan memberikan kajian - kajian dari beberapa situs ahlusunnah wal jama'ah dan pondok pesantren, yang akan kami salin , untuk memberikan informasi yang akurat dan tepat untuk seluruh masyarakat .
  • Inspiratif berarti menimbulkan inspirasi untuk para pembaca. Website ini banyak memuat kisah - kisah inspiratif juga peristiwa - peristiwa menarik , dan kajian islami .
  • Informatif berarti bersifat memberi informasi / menerangkan Suatu hal atau Penelitian. Website ini akan memberikan informasi secara luas , artikel yang jelas dan mencakup seluruh lapisan masyarakat.
HARIANPUNCUonline memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas. Berita yang dikemas dalam portal berita ini lebih mengarah kepada khalayak yang ingin membaca berita secara cepat, akurat, dan efisien. Berita disajikan lebih singkat dan mudah bagi para pengunjung kapan saja dan dimana saja. 
Kategori pemberitaan berupa informasi seputar Khazanah Islam, Seputar Dunia, Asli Indonesia, Berita Nasional, Edukasi , Puncu News, Kediri Pos. Harian Puncu Online juga menyajikan informasi berbentuk multimedia seperti Gallery Peristiwa,  Video, dan Live TV dari beberapa sumber. 


Dengan mengakses dan menggunakan Harianpuncu-online, berarti anda telah memahami dan setuju bahwa :
  1. Harianpuncu-online tidak bertanggung jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (email, SMS, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya.
  2. Harianpuncu-online berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.
  3. Data dan/atau informasi yang Harianpuncu-online hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya. Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, Harianpuncu-online dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi, termasuk para pengelola halaman konsultasi, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan Harianpuncu-online.
  4. Harianpuncu-online menyediakan link ke situs lain, link tersebut tidak menunjukkan bahwa Harianpuncu-online menyetujui situs pihak lain tersebut. Anda mengetahui dan menyetujui bahwa Harianpuncu-online tidak bertanggung jawab atas isi atau materi lainnya yang ada pada situs pihak lain tersebut. Setiap perjanjian dan transaksi antara Anda dan pengiklan yang ada di Harianpuncu-online adalah antara Anda dan pengiklan. Anda mengetahui dan setuju bahwa Harianpuncu-online tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kehilangan atau klaim yang mungkin timbul dari perjanjian atau transaksi antara Anda dengan pengiklan.
  5. Seluruh informasi yang dimuat di Harianpuncu-online berupa teks, foto/gambar, video, suara serta segala bentuk grafis dan infografis adalah menjadi hak cipta Harianpuncu-online dan ada beberapa artikel dari situs lain maka kami akan sertakan link sumber salinan artikel tersebut.

وَبِاللهِ التَّوْفِيْقِ وَالْهِدَايَةِ

وَالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: